Selasa, 18 Maret 2014

29 TAHUN


Hari ini  Selasa, tanggal 18 Maret 2014 adalah tepat 29 tahun usia perkawinan saya. 29 tahun adalah usia yang cukup lama bagi sebuah perkawinan. Melalui perkawinan ini Allah telah memberi amanah kepadaku berupa tiga orang anak. Dua cowok dan satu cewek.
Alhamdulillah ya Allah, engkau telah memberi banyak kenikmatan kepada hamba-Mu. Tapi hamba-Mu belum banyak bersyukur kepada-Mu. Hamba-Mu belum sepenuhnya melaksanakan perintah-Mu, belum sepenuhnya menjauhi larangan-Mu, belum mengikuti semua sunnah Rosul-Mu.
Maafkanlah semua dosa-dosa hamba-Mu yang masih kufur terhadap nikmat-nikmat-Mu. Yang masih banyak melakukan maksiat. Yang belum mampu melaksanakan amanah dengan baik. Menjadi imam untuk keluarga.  Menjadi suami untuk isteri. Dan menjadi ayah untuk anak-anak. Tanpa maaf-Mu, hamba akan selalu bergelimang dengan dosa.
Ya Allah ya Robb, berilah kekuatan agar hamba-Mu dapat lebih mensyukuri nikmat-Mu. Dapat melaksanakan semua perintah-Mu. Dapat menjauhi semua larangan-Mu. Dapat meneladani sunnah rasul-Mu. Sehingga hidup ini lebih bermanfaat bagi keluarga, masyarakat dan lingkungan. Sebagai perwujudan ibadah kepada-Mu. Amin.  
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar